Label

Jumat, 03 Mei 2013

KUMPULAN TESTIMONI

PROPOLIS BRAZILIAN (Propolis Brazilian)

Saya oleskan Propolis Brazilian langsung pada graham bungsu yg sakit, berangsur-angsur bengkaknya mengempis dan tdk sakit lagi, mantap propolis - Rasmita





Sesudah minum Propolis Brazilian daya tahan tubuh saya meningkat, jarang lelah, letih dan sakit kepala lagi. - Lilis Suryati



“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut terasa menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi Propolis Brazilian, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis Brazilian kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”– Arhami Arsyad–(ASM Manulife -Makassar)



“Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan akan menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi Propolis Brazilian, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis Brazilian itu juga pantas disebut sebagai obat ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan.” – Bp.Sondakh–(Dosen S2 ITB-Bandung)



“Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek Propolis Brazilian dengan membandingkan pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya yang diolesi Propolis Brazilian menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi yang tidak diberikan Propolis Brazilian. “–Binsar– (Bandung)



Ibu Marsi mengonsumsi Propolis Brazilian dengan teratur 3 kali sehari 5 tetes, sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 60 tetes Propolis Brazilian (setengah botol propolis Brazilian), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan. Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan segar. -Ibu Marsi-



Saya mencoba Propolis Brazilian, lalu saya teteskan pada lobang hidung kita lagi flu terasa panas ternyata dapat melawan virus flu, teteskan sebanyak 12 kali kedalam tenggorokan utk radang tenggokan - Ir. Rusli Ilyas



Propolis Brazilian dahsyat sekali mengobati penyakit diabet, cukup 1 paket penyakit diabet saya langsung tuntas - Leon- (Cirebon)

==================================================================
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping. Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.

Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.

Kandungan Propolis:
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk)
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral
4.Brazil Propolis mengandung 400 senyawa kimia merupakan propolis terbaik di dunia

Fungsi Propolis bagi manusia
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Pesan:
HP: 081578815573
emailarief@yahoo.com
emailsetiawan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar